GaKda4C4luavIYiX_cU7vI9nuQI Mesin Cutting Sticker - INDO STAMP
Rahasia Cetak Digital
DICARI AGEN SELURUH INDONESIA ! MESIN STEMPEL MURAH !

Printer Cetak Di Art Paper

Saturday, April 28, 2012

Mesin Cutting Sticker

Mesin Cutting Sticker atau Mesin Cutting Plotter berfungsi sebagai pemotong sticker.Kehadiran mesin cutting ini memudahkan pembuatan sticker  mudah dan cepat karena sebelum adanya mesin cutting sticker ini untuk membuat sticker masih membutuhkan  tenaga manusia atau tenaga manual.Mesin Cutting Sticker Saat ini banyak sekali beredar dipasaran mulai dari buatan China sampai Jepang yang tentunya memiliki kemampuan dan kualitas yang berbeda-beda.Tapi fungsinya masih tetap sama kok membantu memudahkan pekerjaan memotong sticker yang nantinya diaplikasikan untuk sepeda motor,mobil,interior sampai skala advertising seperti neon box,billboard atau papan nama,dll.

Cara Memilih Mesin Cutting Sticker
Memilih mesin Cutting Sticker memang susah2 gampang karena banyaknya merk mesin cutting sticker tadi.Sebagai gambaran saja untuk pemula yang ingin terjun ke duania usaha sticker cutting,untuk merk China ada beberapa opsi seperti merk Jinka,RedSail,Suda,Rabbit,Copam,PCut dll.Nah saat ini yang lagi nge-trend dan masuk rekomendasi mungkin merk Jinka,P-Cut atau COPAM.Kenapa? karena kedua merk tadi dari segi kecepatan dan presisi saat memotong sticker masih lebih diatas merk China lainnya tapi COPAM menempati urutan teratas.
Bagaimana dengan produksi Jepang? waah kalau merk Jepang seh gak diragukan lagi,selain nama-nama seperti: Roland,Graphtech atau Mimaki memang sangat terkenal dari segi performa dan kehandalan memang sudah tidak bisa diragukan lagi.

Kata Kunci:

mesin cutting sticker,mesin cutting sticker murah,mesin cutting sticker jinka,mesin cutting sticker roland,mesin cutting sticker redsail,mesin cutting sticker a4,mesin cutting sticker surabaya,mesin cutting sticker jinka 361,mesin cutting sticker mimaki,mesin cutting stiker bekas,
, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , center,"

0 comments:

Popular Posts

Pesan Daftar Harga? ISI FORM DIBAWAH :
Nama *
Email *
Subject *
Pesan *