GaKda4C4luavIYiX_cU7vI9nuQI - INDO STAMP
Rahasia Cetak Digital
DICARI AGEN SELURUH INDONESIA ! MESIN STEMPEL MURAH !

Printer Cetak Di Art Paper

Thursday, April 12, 2012


Kalau Kita sering jalan-jalan ke tempat keramaian terutama toko advetising lihat saja apa pajangan mereka,ya tidak jauh dari hal-hal yang berbau percetakan kan? sesuai posting yang Saya bahas kali ini masih seputar dunia cetak,ya stempel.Kenapa stempel?hmm pertanyaan yang unik.Memang alat satu kelihatan remah tapi memiliki fungsi dan pengaruh yang besar.Coba bayangkan tanpa stempel berapa banyak sudah yang dirugikan atau tidak bisa melakukan aktifitas karena stempel atau alat cap ini berfungsi sebagai alat otentifikasi suatu produk,surat,dll.Lihat saja siapa pengguna stempel?mulai dari RT,RW,Kelurahan,Kecamatan,Bupati,Gubernur sampai Pemerintahan Pusat ! Hmmm hanya stempel ya?


Terus apa hubungannya Usaha Stempel,Mesin Stempel Dan Stempel ? kalau Kita mau jeli sebenarnya tiga kata diatas bisa dijadikan peluang usaha dan meraup pundi2 uang loooh.Pertama,Kita sudah tahu arti dan fungsi stempel kan?kedua,kenapa Kita tidak melirikpeluang usaha pembuatan stempel? Dan ketiga untuk memulai usaha stempel ya Kita tinggal beli Mesin Stempel kan?

Hahaha Smart !! Ok Kita lanjut ya…. Ada dua opsi untuk Anda kalau mau usaha stempel, beli Mesin Stempel Karet atau biasa dikenal Mesin Stempel runaflek dan beli Mesin Stempel Warna atau biasa dikenal Flash Stamp Machine.Emang untung? yeahhh kalau gak untung gak mungkin Bro sampai Ane posting neh artikel !!!

Sumber: www.bisnisdigital.net
center,"

0 comments:

Popular Posts

Pesan Daftar Harga? ISI FORM DIBAWAH :
Nama *
Email *
Subject *
Pesan *