GaKda4C4luavIYiX_cU7vI9nuQI - INDO STAMP
Rahasia Cetak Digital
DICARI AGEN SELURUH INDONESIA ! MESIN STEMPEL MURAH !

Printer Cetak Di Art Paper

Thursday, March 22, 2012

Hati-Hati Memilih Mesin Stempel

Sampai sekarang usaha pembuatan stempel,mulai dari stempel karet,stempel warna masih tergolong banyak peminatnya... Buktinya? Kami sebagai salah satu Supplier mesin stempel terus mendapat order pemesanan mesin stempel baik mesin stempel warna rakitan lokal atau mesin stempel warna import.
Sesuai posting kali ini,untuk menentukan pilihan dan terjun di usaha memulai usaha pembuatan stempel ini perlu dipikir matang2 karena bagaimanapun Kita juga harus menanggung resiko kalau usaha ini gagal tapi syukur2 bisa sukses Bro.

Saat ini memang banyak sekali penjual mesin stempel dipasaran tentu saja dengan bentuk dan cara penawaran yang berbeda,ini sangat berbeda saat Bisnis Digital, saat itu masih menggunakan Blog ini kalau tidak salah sekitar 4 tahun yang lalu Kami mulai berjualan Mesin Stempel dengan konsep sederhana belum banyak saingan bahkan dengan konsep dan produk2 unik lainnya... seiring berjalannya waktu akhirnya banyak juga yang mengikuti sebagai FOLLOWER Kami,ya jadi ibaratnya : OTHER CAN ONLY FOLLOW atau HOW LOW CAN YOU GO? hehehehe ini sekedar mengingat masa lalu kok.
Oke kembali ke konsep awal ya... sebenarnya menentukan diaman harus membeli mesin stempel warna atau mesin stempel runaflek sah2 saja mau dibeli dimana tapi yang perlu Kita pikirkan adalah jaminan purna jual dan kelanjutan usaha itu sendiri apalagi kalau Kita membeli peralatan dengan sistem online yang jelas mengandung banyak resiko penipuan.Hati-Hati !!
Jadi jelas disini Ente bisa menetukan sendiri harus beli dimana? karena Kami sendiri sudah berkecimpung lama bahkan menjadi PIONER di usaha ini terutama produk kreativ digital,selain itu yang terpenting adalah purna jualnya bukan hanya manis di iklan bahkan provokatif tapi kenyataan-nya NOL BESAR.
Oke Bro, kalau Ente masih minat usaha pembuatan stempel terutama stempel warna,Ente bisa cek dulu mesin stempel warna di situs resmi Kami : WWW.BISNISDIGITAL.NET
center,"

0 comments:

Popular Posts

Pesan Daftar Harga? ISI FORM DIBAWAH :
Nama *
Email *
Subject *
Pesan *